Puja dan Muchlis Hadi Gabung Blitar Bandung United

Dua pemain Persib Bandung sudah terlihat bergabung dengan Blitar Bandung United. Mereka adalah Puja Abdillah dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Keduanya terlihat bergabung dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan Futsal Bikasoga, Jalan Buah Batu, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

Meski demikian, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menutup rapat terkait nasib kedua pemainnya itu. Apakah dipinjamkan ke Blitar Bandung United atau hanya sekadar ikut menjalani sesi latihan.

“Kami akan berbincang dengan coach tentang teknis pemainnya seperti apa. Dari mulai pemain mana yang istilahnya diteruskan untuk kompetisi, pemain mana yang dipinjamkan. Manajemen akan menunggu konfirmasi lebih lanjut dari coach,” tegasnya.

Sebelumnya Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memastikan akan meminjamkan para pemainnya ke Blitar Bandung United. Setidaknya jumlahnya mencapai tiga pemain.

Ketiga pemain itu dipilih berdasarkan jam terbangnya bersama Persib. Sehingga diharapkan bila bergabung dengan Blitar Bandung United bisa mengembangkan kualitasnya di lapangan.(Muhammad Ginanjar)