PSCS Butuh Pemain Tambahan

Putaran pertama Liga 2 Indonesia 2019 rampung. Setelah itu, sejumlah kesebelasan pun mulai berbenah untuk menyongsong putaran kedua.

Patih Kepala PSCS Cilacap Djoko Susilo mengaku sangat butuh evaluasi jelang putaran kedua. Sebab, jajarannya masih merasakan kebutuhan pemain tambahan untuk meningkatkan daya dobrak PSCS. “Saat ini striker sama gelandang serang yang dibutuhkan. Paling urgen memang di posisi striker,” ujarnya.

Sebelumnya sudah ada mantan pemain Blitar United, Tinton Suharto yang merapat berlatih bersama tim. Namun, dirinya akan memastikan terlebih dahulu terkait dengan hal itu bersama manajemen. “Sekarang dia yang terbaik menurut saya, mengingat saat ini cukup sulit untuk memperoleh pemain baru. Sejumlah tim juga mulai berbenah,” ujarnya.

Sementara untuk menghadapi putaran kedua, dirinya menyebut tidak akan meliburkan para pemainnya. Mengingat sebelumnya sudah diliburkan setelah melawan Persiraja Banda Aceh. Para pemain terus berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan di putaran kedua. Beberapa kali latihan dipantai juga dilakukan untuk menjaga kondisi dan meningkatkan kekuatan fisik.

“Sekarang tidak ada libur, jadwal juga sangat mepet karena sekitar tanggal 21 mendatang kita sudah harus jalan ke Bandung,” katanya.

Perlu diketahui, PSCS Cilacap sendiri akan bertolak ke Bandung untuk menghadapi tuan rumah Blitar United (Persib B) pada hari Jumat (23/08) mendatang. (And)