Persija Bakal Rekrut Pemain Alumni La Liga

Persija Jakarta sudah mengantongi nama pemain asing anyar yang akan direkrut pada bursa transfer tengah musim Shopee Liga 1 2019. CEO Macan Kemayoran, Ferry Paulus, memberi bocoran pemain asing anyar mereka pernah bermain di La Liga.

Persija akan mendatangkan tiga pemain asing anyar pada bursa transfer nanti. Rencananya, dari tiga pemain tersebut dua di antaranya bakal langsung diikat kontrak.

Artinya, Persija bakal mencoret dua pemain asing. Ferry Paulus menilai, nama-nama pemain asing anyar Persija berasal dari rekomendasi pelatih Julio Banuelos.

“Pemain asing itu langsung kami beri kontrak. Dia pernah bermain di La Liga dan merupakan hasil rekomendasi dari pelatih Julio Banuelos juga,” kata Ferry Paulus.

“Pemain asing yang kami ambil berasal dari Spanyol dan Brasil. Dia pernah bermain di La Liga dan sekarang masih aktif bermain di kasta teratas juga. Dia pernah bermain selama enam musim di La Liga dan masih bermain di Eropa,” ujar Ferry Paulus.

Dua pemain asing yang bakal dicoret Persija Jakarta pada bursa transfer tengah musim adalah Steven Paulle dan Bruno Matos. Seperti diketahui, Paulle tak tampil maksimal karena permasalahan cedera, sedangkan Matos tak memenuhi harapan pelatih.

Ferry Paulus menilai, para pemain asing yang akan didatangkan telah dalam proses pendaftaran ke PT Liga Indonesia Baru. Menurut Ferry, para pemain yang diboyong merupakan sosok berkualitas.

“Kami sudah mendaftarkan pemain asing baru dan sedang menunggu prosesnya. Kalau dilihat reputasinya, memang semuanya oke dan posisinya gelandang serta bek. Akan tetapi, yang akan kami kontrak hanya dua,” tegas pria yang akrab disapa FP itu.