Pelatih Kiper PSMS Medan Bingung Tentukan Kiper Utama PSMS Kontra PSPS Riau

Pelatih Kiper PSMS Medan Bingung Tentukan Kiper Utama PSMS Kontra PSPS Riau.

Pelatih Kiper PSMS Medan, Sugiar masih bingung memilih siapa yang jadi penjaga gawang utama tim Ayam Kinantan.

Semenjak masuknya dua kiper baru di PSMS Medan, Yoga Tri dan Rangga Pratama, menambah persaingan di bawah mistar gawang.

Keduanya direkrut untuk menggantikan Guntur Pranata dan Bayu Anggara yang sebelumnya dicoret. Sehingga untuk posisi penjaga gawang saat ini dihuni oleh Nasirin, Yoga dan Rangga.

Dari ketiga kiper ini, Sugiar masih mau melihat kemampuan mereka selama berlatih. Setelah melihat siapa yang menonjol, baru bisa ia tentukan siapa Kiper utamanya.

“Sebenarnya tidak ada kiper utama atau kiper cadangan. Karena siapa yang siap itulah yang saya mainkan. Saya belum bisa tentukan sekarang, karena belum teruji saat ini. Nanti setelah dilihat semuanya, baru bisa ditentukan,” ujar Sugiar, Kamis (22/8/2019).

Sugiar memang tampak masih dilema siapa yang akan ia turunkan nanti saat PSMS bentrok kontra PSPS Riau, Sabtu (24/8/2019) besok.

Mengingat, kiper mereka sebelumnya Nasirin tak bisa dimainkan lantaran terkena sanksi satu larangan bertanding.

Pilihannya tinggal Yoga dan Rangga. Namun, kemungkinan besar yang diturunkan saat bentrok PSPS yakni Yoga.

Mengingat saat PSMS uji coba kontra Tiga Naga, Rabu (21/8/2019) kemarin, Yoga diturunkan selama 90 menit.

“Kalau soal sentuhan mereka tidak perlu diragukan lagi. Cuma memang sepertinya mereka jarang latihan, terlihat fisiknya sedikit lemah. Jadi nanti sehari jelang pertandingan lah baru bisa ditentukan siapa yang diturunkan,” pungkasnya.