Mitra Kukar – Anindito Siap Comeback

KABAR baik datang dari Mitra Kukar jelang bentrokan kontra Persis Solo, Jumat (23/8). Sang kapten, Anindito Wahyu, diprediksi bakal kembali mengisi lini tengah Naga Mekes. Dengan demikian, Rafael Berges Marin memiliki banyak opsi skema saat sua Laskar Samber Nyawa.

“Anindito sudah baik kondisinya, kemungkinan besar dia sudah bisa dimainkan lawan Persis,” terang fisioterapis Mitra Kukar Gupta Robbi. Untuk diketahui, mantan penggawa Persija Jakarta itu absen di tiga laga beruntun. Anindito mengalami cedera otot paha bagian belakang saat melawat ke Martapura FC. Kehilangan Anindito cukup berpengaruh di lini tengah Naga Mekes.

Asisten pelatih Mitra Kukar Sukardi bersyukur dengan pulihnya Anindito. Bagi dia, kehadiran kapten utama akan menambah motivasi rekan setimnya. “Anindito adalah pemimpin di dalam dan luar lapangan. Dia sudah pulih dan siap kembali memimpin rekannya di lapangan,” papar pria yang akrab disapa Kardok itu.

Sementara itu, Anindito membenarkan kondisinya kian membaik. Dia juga berharap bisa segera merumput. “Kondisi saya alhamdulillah sudah bagus,” tuturnya. (don/ndy/k8)