Dua Bomber Merapat, Siang Ini Pemain Baru Martapura FC Tandatangan Kontrak

Dua bomber baru dipastikan akan segera merapat ke tim Martapura FC di putaran II liga 2 2019 ini. Bahkan kedua pemain ini bahkan sudah berada di Martapura sejak Rabu kemarin.

Striker yang sudah bisa dipastikan merapat adalah mantan striker Persibat Batang dan PSBS Biak Mario Albertho Aibekob. Mario bahkan sudah bergabung ikut latihan dengan tim Laskar Sultan Adam.

“Ya Mario sudah datang,” kata pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae.

Sementara satu bomber lagi Frans masih merahasiakan. “Siang nanti akan ada penandatangan kontrak pemin baru dilihat saja nanti,” lanjut dia.

Namun kabar yang beredar bomber ini sudah tidak asing lagi bagi para penggemar sepakbola Banua. Dia juga merupakan putra asli daerah yang memilih kembali berkiprah di klub Banua.

Kemungkinan besar striker itu adalah mantan punggawa Barito Putera Agi Pratama. Hal itu diperkuat dengan beredarnya foto Agi Pratama dengan salah satu donatur Martapura FC Maulana Mansyur yang merupakan adik dari H Saidi Mansyur (HSM) wakil bupati Banjar.

Menarik disimak apakah Agi benar benar akan bergabung sebab klub liga 2 lainnya Madura FC sudah mengklaim Agi bakal berseragam tim berjuluk Jokotole dan bakal langsung diboyong ikut laga perdana putaran kedua hadapi Bogor FC Sulut United (23/8/2019).

Kedatangan dua bomber ini sekaligus menggantikan dua striker yang dicoret yakni Engkus Kuswaha yang kini membela PSCS Ciamis dan Febri Riantama yang pindah ke PSMS Medan.

Bahkan tidak hanya dua pemain ini saja Frans pun menjanjikan akan ada lagi pemin lain yang ikut tandatangan.

“Ada lagi yang lain,” ucap Frans penuh rahasia. (Banjarmasinpost/khairil rahim)