Didepak dari Persib Bandung, Bojan Malisic Merapat ke Borneo FC?

Persib Bandung kini resmi telah mendepak tiga pemain asing mereka.
Ketiga pemain tersebut adalah Artur Gevorkyan, Rene Mihelic, dan Bojan Malisic.

Namun meski telah didepak Bojan Malisic masih diberi kepercayaan untuk menjadi tembok pertahanan Persib Bandung saat melawan PSM Makassar, Minggu (18/8/2019).

Mengetahui loyalitas yang dimiliki Bojan Malisic membuat pemilik klub Borneo FC Nabil Husein kedapatan memberikan komentar melalui akun Instagram pribadi miliknya, @nabilhusein99.

Komentar itu disampaikan Nabil Husein di unggahan terbaru mantan pemain Persib Bandung Oh In Kyun di akun Instagram pribadi @inkyunreal, Senin (19/8/2019).

Dalam unggahan tersebut, memperlihatkan foto kebersamaan Oh In Kyun dengan Bojan Malisic, dan Jonathan Bauman.

Oh In Kyun juga menuliskan caption:
“Tidak ada yang bisa menghitung kontribusi kamu (Bojan) untuk tim, dan tidak ada yang bisa menilai kesetiaan kamu untuk tim. Tentu saja kamu adalah salah satu bek terbaik yang pernah bermain bersama saya. Kamu adalah pria sejati, selalu mendukung dan membantu teman, bahkan untuk hal-hal sulit. Di sini, saya selalu mendukung kamu,”

Unggahan tersebut mendapatkan 40 ribu like dan 1000 komentar, dimana terdapat komentar dari pemilik klub Borneo FC yakni Nabil Husein.

“Km emang orang paling kelas parah, top sekali.. respect!!!” komentar akun pribadi @nabilhusien99.

Seperti diketahui, saat ini Borneo FC mempunyai empat pemain asing yakni Javlon Guseynov (Uzbekistan), Matias Conti (Argentina), Renan Silva (Brazil), Jan Lammers (Belanda).

Namun Jan Lammers tidak pernah masuk kedalam tim Borneo FC semenjak pekan ke-6 Liga 1 2019 melawan PSIS Semarang, pada Rabu (10/7/2019).
Diketahui Jan Lammers mempunyai posisi bek tengah di tim Borneo FC.

Hal ini membuat rumor langsung menuju ke Bojan Malisic yang akan merapat ke Borneo FC.

Bojan Malisic bisa saja menggantikan Jan Lammers sebagai bek tengah Borneo FC.

Namun, hingga kini rumor merapatnya Bojan Malisic ke Borneo FC belum mendapat tanggapan dari pihak manajemen Borneo FC.

Setelah Persib Bandung mendepak Bojan Malisic dan dua pemain asing lainnya, kini Pangeran Biru diketahui sudah mendatangkan pengganti mereka yakni Kevin Van Kippersluis (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), Omid Nazar (Filipina).