Stefano Cugurra Sebut Satu Gol Sudah Cukup

Pelatih Bali United Stefano Cugurra tidak mempermasalahkan jumlah gol tim besutannya ketika mengalahkan Madura United 1-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Selasa (20/8) malam WIB.

Kemenangan atas Madura United kembali mengantarkan Bali United ke puncak klasemen sementara menggusur TIRA Persikabo. Ilija Spasojevic tampil sebagai bintang kemenangan Bali United di laga itu.

Bagi Cugurra, Bali United mengedepankan kemenangan agar bisa menjaga persaingan di papan atas. Menurutnya, Serdadu Tridatu sudah bermain bagus, terutama di babak pertama.

“Walau tidak banyak peluang, kami bisa mengontrol pertandingan. Kami sejak awal sudah memperkirakan mereka bermain menyerang, karena bermain di kandang. Itu membuat pertahanan merek terbuka. Kami akhirnya mencetak satu gol,” ungkap Teco, sapaan Cugurra.

“Semua pemain bekerja keras saat kehilangan bola. Saya hanya minta pemain setidaknya mencetak satu gol, karena satu gol sudah cukup untuk mendapat tiga poin. Itu hasil yang kami butuhkan.”

Kegembiraan mendulang tiga angka di kandang lawan juga disampaikan kiper Wawan Hendrawan. Apalagi kemenangan itu diperoleh dengan hadirnya clean sheet setelah di dua laga sebelumnya kebobolan.

“Kami bersyukur bisa menang, karena laga away ini sangat berat, Madura punya banyak pemain bintang. Semua pemain sudah bekerja keras untuk melakukan compact defense, sehingga kami mendapat clean sheet,” ucap Wawan.