Semen Padang Coret Dua Pemain Jelang Dibukanya Bursa Transfer

Semen Padang resmi lepas dua pemain andalannya, Novrianto dan Firman Septian menjelang dibukanya bursa transfer pemain pada pertengahan kompetisi Liga 1 2019.

Kompetisi Liga 1 2019 akan memasuki putaran kedua, dan beberapa tim mulai sibuk melakukan perbaikan skuat.

Semen Padang salah satu kontestan Liga 1 2019 ini sudah melepas dua pemain andalannya yaitu Novrianto sebagai bek tengah dan Firman Septian yang berposisi sebagai sayap.

Hal ini dilakukan demi merampingkan skuat Semen Padang yang saat ini sedang berusaha bangkit dari keterpurukan di Liga 1 2019.

Tim beralias Kabau Sirrah tersebut berhasil meraih dua kemenangan pada dua laga home terbarunya masing-masing menang 1-0 atas PSIS Semarang dan 2-0 melawan Persela Lamongan.

Namun ada alasan lain mengapa Firman Septian dan Novrianto resmi dilepas oleh Semen Padang menjelang dibukanya bursa transfer kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (21/8/2019), CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq, mengatakan dilepasnya Novrianto dan Firman Septian karena sebelumnya telah dilakukan pembicaraan langsung dengan manajemen dan tim pelatih.

Hasfi Rafiq mengucapkan terima kasih kepada Firman Septian dan Novrianto yang dinilai banyak berkontribusi untuk tim.

“Kita sudah bicara dengan mereka berdua. Keduanya sudah berpamitan dan kami sudah menanyakan apakah mereka yakin untuk pindah ke tim lain,” ucap Hasfi Rafiq.

“Kami coba fasilitasi keinginan kedua pemain ini untuk pergi dari tim. Meski mereka memiliki pilihan masing-masing. Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka bagi tim,” ujar Hasfi Rafiq.

Dia menambahkan dalam waktu dekat manajemen akan segera mengumumkan pemain baru untuk kompetisi Liga 1 2019 putaran kedua.

“Kami saat ini juga sedang melakukan pendekatan dengan beberapa pemain sesuai kebutuhan tim dan hasil evaluasi,” kata Rafiq.

Kalau ada pemain baru yang bergabung akan segera kami informasikan secepatnya. Doakan saja yang terbaik,” ujar Hasfi Rafiq. (Bolasport)