Semen Padang Beri Dukungan Penuh Untuk Teja Paku Alam di Timnas Indonesia

CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq memberikan dukungan penuh kepada Teja Paku Alam untuk tampil di Timnas Indonesia. Teja diharapkan bisa ikut membanggakan Semen Padang bersama Timnas Indonesia.

Teja Paku Alam mendapat panggilan Timnas Indonesia setelah Awan Setho mengalami cedera. Pemanggilan tersebut mendapatkan respons positif dari CEO Semen Padang.

Hasfi menilai pemanggilan Teja ke Timnas Indonesia membuat Semen Padang menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di Nusantara.

“Kita sangat support pemanggilan Teja Paku Alam ke timnas. Berarti tim kita masih diperhitungkan melahirkan pemain terbaik. Kita dari managemen, pelatih dan pemain memberikan dukungan penuh kepada Teja,” kata CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq.

“Saya berharap Teja Paku Alam bisa menjadi pemain inti ditimnas. Kita ingin Teja membanggakan Indonesia, tim Ranah Minang dan juga dirinya sendiri. Buktikanlah bahwa Teja bisa bersaing dan di timnas. Jangan kecewakan kepercayaan itu,” sebutnya

Teja bersama para pemain Timnas Indonesia lainnya dijadwalkan akan menjalani laga kualifikasi Piala Dunia 2022. Malaysia dan Thailand akan menjadi dua lawan Indonesia.