Second Striker Anyar Persib Siap Jadi Tandem Ezechiel di Lini Depan

Second striker anyar Persib Kevin van Kippersluis dipastikan menjadi tandem juru gedor Maung Bandung, Ezechiel Ndouassel di putaran kedua Liga 1 musim 2019. Legiun asing Persib asal Belanda itu sebelumnya didatangkan untuk menempati posisi yang musim lalu ditempati Jonathan Bauman.

Dengan posisi barunya di skuat Pangeran Biru, Kevin mengakui amat antusias untuk segera memulai laga. Terlebih dia sudah menyaksikan rekaman video aksi Ezechiel, calon rekan tandemnya itu. Dengan berbagai referensi, Kevin yakin bisa bersinergi dengan Ezechiel di lini serang Maung Bandung.

“Tentang kombinasi serangan dengan Ezechiel, saya sangat mengantisipasi untuk segera melakukan yang terbaik karena saya sudah melihat permainan Ezechiel dari berbagai referensi termasuk video. Dan saya pikir ini akan jadi kombinasi yang baik untuk membawa persib sesaui harapan kita di top posisi dan di posisi yang seharusnya,” ungkap Kevin di Graha Persib, Selasa (20/8/2019).

Pemain yang akan mengenakan nomor punggung 20 di Persib itu juga menyebut Ezechiel sebagai pemain yang kuat. Dia yakin bisa melakukan pergerakan di sekitar penyerang asal Chad itu dan berharap bisa mencetak banyak gol bersama Ezechiel.

“Saya sudah melihat video dari rekan duet saya di lini depan. Saya yakin bisa bermain bagus bersama. Dia kuat dan saya bisa melakukan pergerakan di sekitar dia. Saya berharap ke depan bisa cetak banyak gol bersama, jika itu terjadi saya akan sangat senang,” ujarnya.