PSIM Yogyakarta Vs Persiba Balikpapan, Beruang Madu Tambah Dua Amunisi Baru di Lini Depan

Persiba Balikpapan dipastikan mendapat tambahan dua amunisi anyar di lini depan jelang menghadapi tuan rumah PSIM Yogyakarta pada laga perdana putaran kedua Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Kamis (22/8/2019).

Adalah top skorer Liga 2 2018, Indra Setiawan, dan eks penyerang PSS dan PSMS Medan, Tambun Naibaho yang resmi berseragam Persiba Balikpapan di putaran kedua Liga 2 2019.

Selain dua nama tersebut, tim berjuluk Beruang Madu ini baru saja mengumumkan dua rekrutan anyar, yaitu Reza Saputra dan Ngurah Nanak, yang dilepas PSIM Yogyakarta.

Indra Setiawan mengaku tak sulit beradaptasi dengan tim barunya. Sebab, pencetak gol terbanyak bagi tim PS Mojokerto Putra ini mengaku sudah mengenal dekat beberapa pemain.

“Suasana tim sangat bagus, saya sudah banyak kenal semua, kalau adaptasi tidak ada masalah. Ada senior juga seperti Taufiq,” kata Indra dilansir Tribunjogja.com dari Tribunkaltim.co.

Terkait predikatnya sebagai top skor musim lalu Liga 2 2019, Indra tak ingin menjadikan beban. Justru itu menjadikan motivasi baginya agar bisa berkontribusi untuk Persiba Balikpapan musim ini.

“Saya siap berbuat yang terbaik untuk Persiba Balikpapan. Yang terpenting bagi saya berbuat maksimal di setiap pertandingan. Itu rezeki saja, kalau dikasih cetak gol ya pasti ada rezeki,” tambah pemain yang mengoleksi 29 gol musim lalu itu.

Sementara itu Tambun Naibaho merasa senang bergabung bersama Persiba Balikpapan. Suasana tim menurutnya sangat bersahabat dan mengutamakan kekeluargaan.

Mantan pemain Semen Padang FC itu ingin berbuat yang terbaik untuk Persiba Balikpapan di putaran kedua wilayah timur Liga 2 2019.
“Suasana tim sangat welcome sekali ya. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Persiba Balikpapan di liga 2 musim ini,” tandasnya. (*)