Pelatih Perserang Turunkan 2 Amunisi Baru Jamu Sriwijaya FC di Stadion Maulana Yusuf Serang

Pelatih Perserang Jaya Hartono akan Turunkan 2 Amunisi Baru saat Jamu Sriwijaya FC Liga 2 2019 Laga Perdana Putaran Kedua di Stadion Maulana Yusuf Serang, Rabu (21/8/2019).

Jaya Hartono mengatakan, dalam duel Perserang Serang vs Sriwijaya FC yang akan live streaming di chennel Youtube SFC TV nanti, ada dua pemain baru Perserang yang akan diandalkan. Namun dia juga yakin kepada kemampuan para pemain yang sudah berjuang di putaran pertama.

Dalam pertandingan Perserang Serang vs Sriwijaya FC ini, menurut Jaya Hartono bagaimana pemain mempertahankan trend positifnya.

“Tentunya kami bertekad mempertahankan trend positif saat menghadapi Sriwijaya FC di Serang, karena kami juga mendapatkan dukungan dari suporter dan fans, sehingga pemain akan lebih termotivasi untuk mendapatkan tiga poin,” ujar Jaya Hartono.

Diakui Jaya Hartono, Sriwijaya FC merupakan tim berkualitas, mereka juga pernah kalah dalam pertandingan di kandang SFC, di putaran pertama lalu.

Namun bukan berarti, para pemain Perserang akan ciut nyalinya menghadapi Sriwijaya FC di Serang, tetapi menurut Jay Hartono, kekalahan di putaran pertama lalu menjadi movitasi bagi pemain asuannya untuk merebut tiga poin.

“Kami ingin tiga poin di kandang, melanjutnya trend positif yang sudah kami raih di putaran pertama,” ujar Jaya Hartono.