Paulle dan Matos Bakal Dicoret, CEO Persija Umumkan Tiga Pemain Asing Baru

CEO Persija Jakarta Ferry Paulus memastikan dua pemain asing yang ada saat ini yakni Bruno Matos dan Steven Paulle bakal didepak. Namun, Ferry masih ingin melihat perkembangan dua pemain tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir.

Sebagaimana diketahui, bursa transfer Liga 1 2019 akan dibuka pada 27 Agustus sampai dengan 19 September mendatang. Ini jadi kesempatan bagi Persija untuk melakukan evaluasi.

“Kurang lebih begitu (Dicoret Steven Paulle dan Bruno Matos). Tapi tetap menunggu beberapa pertandingan besok,” kata Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Selasa (20/8/2019).

Ferry menjelaskan dua dari tiga pemain asing bakal dikontrak untuk menggantikan Paulle dan juga Bruno Matos. Menurut Ferry Paulus, ketiganya merupakan jebolan dari LaLiga Spanyol.

“Kita sudah verifikasi ada beberapa pemain, ada tiga pemain yang kita daftarkan. kalau melihat reputasinya ketiga pasti oke. Posisinya gelandang sama bek,” Ferry menambahkan.

Mantan Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu menjelaskan pemain yang datang nanti akan langsung mendapatkan kontrak, tanpa proses seleksi. Ferry sudah yakin dengan kualitas pemain pilihannya.

Meski begitu, pria asal Manado tersebut belum mau menyebutkan siapa pemain tersebut. Menurutnya, dalam waktu dekat ketiganya akan segera tiba di Jakarta.

“Ya langsung kontrak karena tiga pemain yang akan kita rekrut ini reputasinya main di LaLiga ketiga-tiganya. Ada dari Spanyol dan dari Brasil. Ya ini rekomendasi dari Julio Banuelos,” ungkapnya.

“Kayanya akhir minggu ini harusnya sudah ikut latihan karena ada rangkaian tes medis dan lain-lainnya,” pungkas Ferry Paulus.