Omid Nazari Bicara Tekanan di Persib Bandung

Pemain anyar Persib Bandung, Omid Nazari paham dengan tekanan yang akan dihadapi bersama tim barunya. Omid mengaku akan bekerja keras untuk bisa membantu Persib bangkit dari keterpurukan.

Persib resmi mengumumkan rekrutan baru mereka yaitu Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers dan Omid Nazari. Ketiga pemain tersebut diharapkan bisa membantu Persib kembali ke papan atas.

Omid Nazari yang pernah bermain melawan Persija, memahami tekanan yang akan dihadapi di klub besar termasuk di Persib. Pemain kelahiran Swedia tersebut menegaskan tekanan bagi skuat Persib pasti besar dan yakin bisa beradaptasi dengan cepat.

“Tekanan pasti akan selalu ada karena ini tim besar. Saya akan mencoba dengan sekuat tenaga. Semoga bisa membantu tim untuk membawa Persib lebih baik. Mamprang!” kata Omid dilansir dari situs resmi Persib.

“Saya pernah bermain melawan tim Indonesia. Saya tahu Persib tim besar dan senang bisa bergabung dengan tim besar. Saya akan cepat beradaptasi untuk bisa tampil baik,” kata Omid.

Ketiga pemain anyar Persib tersebut kemungkinan baru akan bisa dimainkan pada 30 Agustus 2019 saat menghadapi PSS Sleman. Hal itu tidak lepas dari jadwal registrasi yang baru dibuka pada 27 Agustus 2019.