Kantongi 3 Amunisi Baru, Sriwijaya FC Amankan Bek Senior Bobby Satria?

Manajemen Sriwijaya FC masih mengantongi tiga nama pemain baru yang belum diumumkan. Mereka menyimpan rapat identitas amunisi anyar karena ada urusan administrasi yang harus diselesaikan sebelum membela Laskar Wong Kito pada putaran kedua Liga 2 2019. 

Rumor pun berkembang. Satu dari tiga pemain itu disebut-sebut adalah bek gaek Kalteng Putra, Bobby Satria. Salah satu sumber yang namanya dirahasiakan juga membeberkan bahwa kans Bobby bergabung ke Sriwijaya FC sangat besar. 

Namun, manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, ternyata masih belum mau berbicara banyak. HZ hanya menegaskan jika sejak awal manajemen bakal merekrut 6-7 pemain. 

Sejauh ini sudah ada empat pemain yang sudah resmi dan diumumkan. Mereka adalah Hendra Ridwan, Zulkifli Syukur, Hendri Satriadi, dan Yohanis Nabar. 

“Tinggal tiga, tapi belum ada lagi tambahan sejauh ini. Itu karena masih terkait aturan,” ucap Hendri Zainuddin kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (20/8/19). 

Bursa transfer pemain Liga 1 baru akan dibuka pada 27 Agustus nanti sehingga pemain-pemain di sana masih terikat kontrak. Berbeda dengan bursa transfer Liga 2 yang justru sudah ditutup per 26 Agustus. 

“Perbedaan waktu transfer pemain ini juga menjadi kendala dan harus disikapi Sriwijaya FC dengan baik. Karena ada aturan bursa transfer itulah sementara ini kami baru meresmikan empat pemain baru,” tukas Hendri Zainuddin.