Ini Kunci Kemenangan Persebaya Surabaya Atas Perseru Badak Lampung FC

Persebaya Surabaya akhirnya meraih kemenangan dengan skor yang cukup mencolok 3-1 melawan Perseru Badak Lampung FC, pada Selasa (20/8/19) di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung.

Kemenangan ini sekaligus menjadi jawaban Bajul Ijo, dari tekanan suporter yang begitu besar.

Pelatih caretaker Persebaya, Bejo Sugiantoro tentu bersyukur dengan raihan hasil positif di Lampung. Dirinya berterima kasih kepada semua pemainnya yang tampil apik pada pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

“Ini yang kita inginkan, pemain dalam kondisi apapun masih bisa bertahan dan bisa mengubah kondisi. Saya respek dengan mereka,” katanya pada Selasa (20/8/19).

Lebih lanjut Bejo mengatakan kunci kemenangan Persebaya adalah soal motivasi.

Motivasi yang diberikan Bejo Sugiantoro kepada anak didiknya usai kalah telak pada laga Derbi Jatim ternyata membuahkan hasil. Pemain mampu menampilkan permainan yang cerdas dan tentu saja memperlihatkan gaya penampilan Bajul Ijo.

“Kuncinya mengubah kondisi pemain, memotivasi pemain agar bisa berbuat lebih untuk tim dan tentunya mereka sendiri,” sambung ayah Rachmat Irianto itu.

Sementara itu kapten Persebaya, Ruben Sanadi bersyukur atas kemenangan ini.

“Kami akhirnya bisa memenangkan pertandingan, saya apresiasi kepada semua pemain yang sudah tampil baik. Mereka bisa mengaplikasikan semua instruksi yang diarahkan pelatih saat pertandingan tadi,” tutupnya.