Greg Nwokolo Optimis Timnas Indonesia Bisa Atasi Malaysia

Pemain naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo optimis tentang peluang skuat Garuda saat berhadapan dengan Malaysia di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Indonesia akan menjamu Malaysia pada 5 September mendatang, sebelum melawan Thailand lima hari berselang.

Greg yang sempat absen cukup lama di skuat Timnas menilai bahwa Malaysia tidak lebih bagus dari Indonesia. Walau baru pulih dari cedera pemain asal Nigeria ini siap tampil sepenuh tenaga dalam laga melawan Negeri Jiran.

“Saya baru pulih dari cedera, dan sudah dua hari ikut latihan. Tentu saya senang dipanggil ke timnas. Setiap ada kesempatan untuk membela Indonesia, saya akan 100 persen berikan yang terbaik, dan membantu tim menang di dua pertandingan,” tegas Greg kepada Madura United TV.

“Target selalu berusaha membantu timnas menang. Kalau mendapat kesempatan main di timnas, saya ingin memberikan kontribusi di timnas, mungkin cetak gol atau kasih assist.”

Greg juga menilai bergabungnya empat negara Asean di Grup G akan membuat persaingan berjalan dengan ketat.

“Memang tidak ada yang mudah di grup ini, UEA [Uni Emirat Arab], Thailand, Malaysia, Vietnam. Mereka tim yang selalu dihadapi Indonesia. Saya lebih pilih melihatnya secara bertahap,” ucap Greg.

Sepanjang musim ini Greg sudah mencetak dua gol dan empat assist di kancah Liga 1.