3 Pemain Asing Baru Ingin Bawa Persib Bangkit

Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga legiun asingnya yaitu Kevin van Kippersluis (second striker) Omid Nazari (gelandang), dan Nick Kuipers (bek tengah). Usai resmi berkostum Pangeran Biru, trio asing Maung Bandung ini mengaku siap bahu membahu dengan dengan penggawa lainnya untuk membawa Persib bangkit dari keterpurukan.

Maklum, skuat Maung Bandung saat ini memanh terseok-seok di putaran pertama Liga 1 2019. Dari 15 laga yang dilakoni, Maung Bandung hanya menang tiga kali. Sementara 12 laga lainnya berakhir dengan enam kalah dan enam imbang. Alhasil, skuat Maung Bandung tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan torehan 15 poin.

Ketiganya memang didatagkan untuk menjadi bagian dari Maung Bandung pada putaran kedua Liga 1 musim 2019. Ketiga pemain tersebut didatangkan dengan maksud untuk membantu Persib keluar dari keterpurukan.

Disinggung tekanan Persib menjadi klub mediker, gelandang asing anyar Persib, Omid Nazari mengaku dirinya tidak merasa tertekan dengan situasi yang dialami Persib saat ini. Juatru dirinya mengaku kian termotivasi untuk meningkatkan performa Persib di kompetisi.

Tekanan akan selalu ada seiring nama tim yang besar. Tapi saya akan mencoba sekuat tenaga dan membatu dengan cara terbaik saya sendiri. Saya datang untuk membantu Persib lebih baik. Klub seperti ini layak berada di posisi bagus. saya akan bekerja keras, latihan dengan baik dan saya harap saya bisa membantu dengan cara saya, ungkap Omid Dalam sesi pengenalan di Graha Persib, Selasa (20/8/2019).

Senada, second striker anyar Persib, Kevin van Kippersluis juga mengaku siap memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk mengangkat prestasi Persib di papan klesmen kompetisi.

Seperti yang Omid bilang, saya ingin memberikan yang terbaik setiap hari. Saya ingin membawa Persib lebih baik lagi dengan cara saya sendiri. Dan seperti saya bilanng saya ingin beri 100 persen untuk Persib, kata Kevin.

Di sisi, Nick Kuipers menyadari akan selalu ada tekanan saat bermain di tim besar laiknya Persib Bandng. Namun dirinya tak khawatir. Pasalnya bek jangkung berusia 26 tahun itu menilai, tuntutan besar dari suporter lantaran menginginkan perbaikan prestasi dari tim kecintaannya.

Bagi saya memang sama, saya tahu selalu ada tekanan di tim besar, tapi itu adalah hal yang bagus karena kita harus berbuat yang lebih baik. saya akan lakukan segala hal untuk tim agar tim lebih baik. saya harap saya bisa, ujarnya.