PSMS Kembali Datangkan Pemain Naturalisasi Untuk Putaran Kedua

PSMS Medan resmi mendatangkan empat pemain baru untuk putaran kedua Liga 2 2019. Salah satu pemain yang didatangkan adalah Bruno Casimir yang pada putaran pertama membela Sriwijaya FC.

Sebelumnya PSMS Medan melepas 9 pemain karena dianggap kurang memberikan kontribusi untuk tim. Dari 9 nama tersebut, PSMS juga melepas dua pemain naturalisasi yaitu Mamadou Diallo dan Mohamadou Al Hadji.

Empat pemain yang didatangkan PSMS adalah Yoga Tri, Rangga, Tri Handoko dan Bruno Casimir. Nama terakhir yaitu Bruno Casimir merupakan pemain naturalisasi yang pada putaran pertama membela Sriwijaya FC.

Empat pemain tersebut juga masih mengikuti latihan dan resmi bergabung tanpa menjalani seleksi. PSMS juga masih akan terus menjadi pemain baru yang bisa tampil di beberapa posisi.

“Empat pemain baru kami sudah ikut latihan tadi pagi. Mereka tidak ada seleksi atau trial lagi karena sudah deal,” kata Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning, Minggu (18/8/2019).

“Kami masih butuh tambahan pemain baru lagi. Ada beberapa posisi yang dibutuhkan. Kalau saya kriteria pemain yang bisa main di double posisi. Seperti Wira, posisi Stoper bisa main Bek Kanan. Terus Ilham Gelandang Serang bisa main jadi Striker. Nah mereka ini bagus pula. Jadi kami harapkan nanti pemain baru ini seperti itu,” ucap Gurning.

Pada putaran pertama Liga 2 wilayah barat, PSMS untuk sementara berada di posisi keempat. Posisi PSMS masih belum aman karena hanya terpaut satu poin dari posisi ke-5 dan ke-6 yang dihuni oleh Cilegon United dan PSCS Cilacap.