Persija Yakin Atmosfer Stadion Madya Samai Ankernya GBK dan Patriot

Persija Jakarta dipastikan menggunakan Stadion Madya saat menjamu Kalteng Putra dalam pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019.

Meski bermain di Stadion Madya, Persija yakin masih mendapatkan atmosfer seperti bermain di Stadion Gelora Bung Karno dan Stadion Patriot Bekasi. Persija Jakarta memang baru pertama kali menggunakan Stadion Madya saat menjamu lawan-lawannya di Liga 1 2019.

Hal ini tentu menjadi di luar kebiasaan penggawa Macan Kemayoran yang biasanya menggunakan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta dan Stadion Patriot, Kota Bekasi sebagai home basenya.

Meski bermain di luar dua stadion tersebut, Persija yakin masih mendapat dukungan dan atmosfer pertandingan di dua stadion tersebut. Hal ini seperti diutarakan oleh Ketua Panpel Persija Jakarta,  Lektol Pom Haen Rahmawan.

“Saya yakin atmosfer Stadion Madya tetap sama seperti Persija bermain di Stadion GBK ataupun Patriot,” ucap Haen.

Bahkan untuk laga ini Panpel Persija menyediakan 9.000 lembar tiket. Namun Haen menegaskan bahwa tiket tersebut hanya didistribusikan kepada pengurus Jakmania dan tidak ada penjualan secara online.

“Kami menyediakan 9.000 lembar tiket dalam satu jenis kategori yang akan didistrubsikan melalui pengurus pusat The Jakmania.”

“Tidak ada penjuala tiket online dan di stadion. Hal ini dilakukan karena kapasitas Stadion Madya tidak sebesar Patriot ataupun SUGBK,” tutup Haen.

Laga ini Persija masih membidik tiga poin. Bukan tanpa alasan Persija membutuhkan tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen Liga 1 2019. Persija saat ini masih berada di peringkat 17 klasemen dengan sembilan poin.