Persib Resmi Perkenalkan 3 Punggawa Anyarnya

Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga pemain asing anyarnya kepada publik. Pelatih Persib Robert Albert mengaku senang lantaran ketiga pemainnya tersebut akan segera bergabung dengan tim.

“Akhirnya kita dapatkan tiga pemain baru untuk menggantikan pemain asing yang dilepas,” kata Robert di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Menurutnya, kehadiran tiga pemain anyarnya, yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari akan mampu membantu Persib untuk kembali ke performa terbaiknya setelah pada 15 laga terakhir bermain buruk dengan hanya tiga kali meraih kemenangan.

“Mereka sudah datang, kami senang mereka tiba, mereka sudah siap dan mendapat lampu hijau untuk main di putaran dua nanti, dan akan segera berlatih,” jelas pelatih berpaspor Belanda ini.

Sementara itu, ketiga pemain anyar tersebut kompak mengaku senang lantaran sudah resni berstatus punggawa si Maung Bandung. Terlebih, mereka sudah mengenal Persib Bandung sebagai tim Indonesia yang memiliki basis pendukung yang besar.

“Persib memiliki fan yang besar bahkan melebihi fan Inter Milan,” kata Kevin.

Bahkan, Omid mengaku sudah mengenal atmosfer sepakbola Indonesia lantaran ia satu-satunya pemain asal Asia Tenggara.

“Saya sempat tahu bagaimana bermain melawan tim ilIndonesia, saya pernah melawan Persija di tahun lalu, saya akan berusaha keras untuk beradaptasi dengan baik,” jelas Omid.

Sementara Nick, mengaku senang lantaran saat ini ia membela tim yang ia sebut banyak dibicarakan di media sosial. Ia juga mengenal Persib lantaran teman-teman stu negaranya yang saat ini bermain di Indonesia berbicara positif soal Persib.

“Semua berbicara positif, sosial media semua bicara persib, dan amazing bisa bermain di sini,” ungkapnya. (K34)