Persebaya Jawab Rumor Datangkan Aji Santoso

Pengganti Djadjang Nurdjaman di Persebaya masih menjadi tanda tanya. Manajemen Persebaya juga belum mau menyebutkan nama meski sempat dikabarkan akan mendatangkan Aji Santoso.

Bejo Sugiantoro masih menjadi pelatih sementara Persebaya setelah ditinggal oleh Djadjang Nurdjaman. Persebaya hingga kini belum menunjuk pelatih tetap yang akan menangani Bajol Ijo pada putaran kedua.

Nama Aji Santoso yang kini menangani PSIM Yogyakarta sempat dikabarkan menjadi salah satu kandidat untuk mengisi kursi pelatih Persebaya. Manajer Persebaya, Candra Wahyudi menjawab rumor tersebut, namun belum menyebutkan siapa yang akan menangani Osvaldo Haay dan kawan-kawan.

“Mau (pelatih) lokal atau asing, yang penting memenuhi regulasi. Ini proses (negosiasinya) jalan terus,” kata Candra dikutip dari Jawa Pos.

Sedangkan Bejo yang kini menjadi pelatih sementara Persebaya berusaha untuk menjaga motivasi anak asuhnya. Setelah ditinggal Djanur, penampilan Persebaya belum kunjung membaik bahkan sempat digulung Arema FC dengan skor 0-4.

“Saya cuma juga memotivasi pemain. Semua juga tahu situasi anak-anak seperti apa. Itu adalah tantangan buat kami dan juga para pemain. Kami pasti memberi yang terbaik di laga selanjutnya,” ujar Bejo.

“Tapi saya yakin anak-anak akan bangkit dari tren negatif. Dengan begitu saya lebih enak menyiapkan ke laga berikutnya,” kata Bejo.