Mental Pemain Persebaya Drop Jelang Lawan Badak Lampung FC, Bejo Sugiantoro Lakukan Ini

Mental pemain Persebaya Surabaya menjelang laga lawan Badak Lampung FC pada Selasa (20/8/19) tampak sedang turun. Pelatih caretaker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro, pun melakukan beberapa hal untuk mengembalikan mental pemain Bajul Ijo yang kini terpuruk.

Bejo getol untuk memotivasi mental pemainnya yang tengah turun usai kalah telak 0-4 lawan Arema FC pada Kamis (15/8/19). Adapun cara memotivasi pemain-pemain tersebut dengan obrolan secara personal.

“Saya memotivasi mereka supaya kita bermain cerdas saat lawan Badak Lampung FC. Syukur-syukur kita bisa meraih hasil positif pada saat pertandingan besok,” ujar Bejo Sugiantoro pada Senin (19/8/19).

Sementara itu menjelang pertandingan, Bejo Sugiantoro sudah mempersiapkan pemain-pemainnya. Total 18 pemain dibawa Bejo ke Lampung sebagai persiapan mereka melakoni pertandingan dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Dalam dafar nama tersebut tidak ada nama Damian Lizio yang dalam beberapa pertandingan terakhir selalu dibawa. Bejo beralasan Damian Lizio bakal dimainkan pada pertandingan Persebaya yang lain.

Selain Lizio, Hansamu Yama dan Oktafianus Fernando juga tidak diboyong ke Lampung. Hansamu masih dihukum Komdis PSSI, sementara Ofan (sapaan Oktafianus Fernando) absen karena baru saja melangsungkan pernikahan.