Jacksen Tiago Bersyukur Persipura Raih Poin di Kandang Borneo FC

Duel Borneo FC kontra Persipura Jayapura pada pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (19/8/2019), berlangsung sengit. Kedua tim harus berbagi angka setelah bermain imbang dengan skor 1-1.

Tim Mutiara Hitam menjebol gawang Pesut Etam lebih dulu lewat kapten tim sekaligus pemain senior, Boaz Solossa menit 87. Satu menit berselang, giliran Renan Silva menyamakan angka di papan skor.

Dengan skor imbang ini, baik Borneo FC maupun Persipura gagal untuk saling menodai rekor masing-masing. Tambahan satu poin ini menambah panjang catatan anak asuh Mario Gomes menjadi sembilan laga tak terkalahkan.

Bagi Persipura ini juga memperpanjang rapor tiga kali beruntun tak pernah tumbang sejak ditangani Jacksen Tiago.

“Pertandingan yang seru dan ketat. Saya suka permainan kedua tim. Kami saling serang untuk menjebol gawang lawan, dan bertahan agar tak kemasukan gol,” ujar Jacksen Tiago.

Apapun hasil dari Samarinda ini, pelatih asal Brasil tersebut sangat bersyukur. Apalagi, tim tamu memang punya tren bagus pada musim ini.

“Puji Tuhan. Satu poin hasil adil yang kami dapat dari partai hari ini. Apalagi kami main di kandang lawan. Dalam persaingan Shopee Liga 1 musim ini yang sangat ketat satu poin tetap sangat berarti bagi kami,” tutur Jacksen Tiago.

Hasil imbang di Samarinda membuat Persipura Jayapura mengoleksi 17 poin. Mereka kini berada di urutan ke-9 klasemen sementara.