Duel Lawan Madura United, Stefano Cugurra Punya Permintaan Khusus

Duel menarik akan tersaji di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, saat Madura United bersua Bali United, Selasa (20/08/2019). Dua tim ini dari awal musim sudah meramaikan persaingan tiga besar Shopee Liga 1 2019.

Dua tim sama-sama dilatih pelatih dengan reputasi bagus di liga Indonesia. Bali United ada Stefano Cugurra Teco, serta Madura United dilatih Dejan Antonic.

Dari jajaran pemain, deretan pasukan Timnas Indonesia menghiasi kedua tim. Bali United punya Ricky Fajrin, Andhika Wijaya, Irfan Bachdim serta Stefano Lilipaly. Lalu Madura United punya Andik Vermansah, Zulfiandi, Greg Nwokolo dan Beto Goncalves.

Diluar pemain Timnas, kualitas pasukan kedua tim tak perlu diragukan. Bisa dipastikan adu skill, teknik dan strategi akan menghiasi sepanjang pertandingan. Laga ini sudah pasti ditunggu-tunggu publik pecinta sepak bola nasional.

“Dua tim ini sejak awal liga ada di posisi tiga besar, bersama Tira. Tiga tim yang punya kualitas sangat bagus. Pemain inti dan cadangan punya kualitas sama bagus, ada banyak pemain masuk Timnas. Pasti laga ini sudah ditunggu-tunggu,” ucap Stefano Cugurra Teco, Senin (19/08/2019) sore.

Teco punya permintaan khusus. Dia meminta wasit untuk memimpin dengan maksimal, agar adu teknik berjalan bagus dan para penonton bisa mendapat sajian maksimal.

“Mudah-mudahan wasit yang memimpin pertandingan bisa fair, tim bisa main bagus. Tim yang bermain lebih bagus bisa memenangkan pertandingan,” tutur Teco.

Permintaan khusus Teco bisa jadi berkaitan dengan status deretan pemainnya. Ada lima pemain yang kini sudah mengantongi dua kartu kuning. Bila kena satu lagi, mereka akan absen saat Bali United menjamu Arema FC, Sabtu (24/08/19).