Djanur Angkat Bicara Terkait Rumor Tangani Barito Putera

Djadjang Nurdjaman mempertanyakan rumor yang sempat mengungkapkan dirinya akan bergabung dengan PS Barito Putera. Djanur mengaku rumor seperti itu sudah sering terjadi dan tidak mengungkapkan konfirmasi lebih lanjut.

Setelah meninggalkan Persib Bandung, Djanur masih belum menangani klub baru. PSGC Ciamis sempat dikabarkan berminat untuk merekrut Djanur, namun pelatih asal Kuningan tersebut kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan PS Barito Putera.

Saat ditanya terkait rumor tersebut, Djanur tidak memberikan jawaban pasti dan mempertanyakan asal muasal kabar tersebut.

“Ah, ada-ada saja, dapat berita dari mana itu? Pasti saya akan dihubungkan dengan banyak klub. Tapi itu sudah biasa ya,” kata Djanur dikutip dari Jawa Pos.

Djanur mengungkapkan tidak akan menganggur dalam waktu lama. Mantan pelatih Persib Bandung tersebut mengatakan akan segera kembali melatih karena tidak betah berlama-lama di rumah.

“Soalnya kadang tidak betah lama di rumah tanpa klub,” kata Djanur.

PS Barito Putera kini masih ditangani oleh Yunan Helmi setelah ditinggal oleh Jacksen F. Tiago. Yunan masih belum mampu mengangkat prestasi Barito Putera karena masih berkutat di papan bawah.