Sesumbar Mario Gomez Jelang Jamu Persipura di ‘Theatre of Hell’

Klub sepak bola Borneo FC baru saja melewati fase berat setelah harus kembali meraih hasil imbang 2-2 atas Persib Bandung di kompetisi Shopee Liga 1 2019, Rabu (14/08/19) pekan lalu.

Hasil imbang tersebut merupakan yang kelima kalinya bagi Borneo FC dalam delapan laga terakhir, termasuk laga semifinal leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia menjamu Persija Jakarta, Juli lalu.

Namun skuat besutan Roberto Carlos Mario Gomez ini juga berhasil mempertahankan tren positif tanpa kekalahan di delapan laga tersebut. Hal ini membuat pelatih asal Argentina itu optimistis bisa menyudahi Liga 1 putaran pertama dengan hasil maksimal.

“Tentu saja saya sangat bangga kepada pemain-pemain saya, karena di delapan pertandingan terakhir kami tidak terkalahkan,” sebut Mario Gomez seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Laga selanjutnya menghadapi Persipura Jayapura, Senin (19/08/19), Mario Gomez kembali membidik poin penuh dengan memanfaatkan momentum bermain di Stadion Segiri Samarinda, atau yang kerap kali dijuluki sebagai Theatre of Hell.

“Kami akan melanjutkan untuk mendapatkan poin, baik tiga atau satu poin karena setiap waktu tidak akan pernah sama.”

“Sekarang kami akan menatap laga penting melawan Persipura karena baru saja mereka menang di Papua. Kami akan melawan mereka di rumah kami, dan kami lebih kuat jika di Samarinda,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui di sepanjang gelaran kompetisi Shopee Liga 1 2019, tak banyak klub Liga 1 yang mampu mencuri poin penuh di Stadion Segiri Samarinda. Hingga kini hanya Persebaya Surabaya yang mampu unggul 2-1 atas tuan rumah di Theatre of Hell.

Borneo FC pun kokoh di peringkat keenam klasemen sementara usai mengemas 20 poin dari 12 laga, dan merupakan salah satu tim yang memiliki rekor kekalahan paling sedikit di Liga 1 2019, yakni hanya dua laga.