Semen Padang Percaya Diri Hadapi Persela Lamongan

Kemenangan pertama di Liga 1 2019 dengan mengalahkan PSIS Semarang di Stadion H Agus Salim kemarin sore menumbuhkan kepercayaan diri Semen Padang dalam menjalani laga kandang berikutnya melawan Persela Lamongan pada pekan depan.

Keberhasilan meraih kemenangan pertama membuat pelatih Weliansyah tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya. Weli memuji perjuangan timnya yang terus berusaha sampai menit akhir.

“Ini pertandingan yang luar biasa. Kami akhirnya mendapatkan kemenangan pertama. Gol di menit akhir, benar-benar hasil yang luar biasa bagi kami. Apresiasi saya untuk para pemain. Mereka tampil luar biasa, dan punya kemauan yang tinggi untuk menang,” tutur Weli.

Pelatih 53 tahun itu mengatakan, hasil ini menjadi awal kebangkitan timmya, dan berharap laga berikutnya melawan Persela, Selasa (20/8), permainan tim lebih baik dibandingkan kemarin.

“Kemenangan ini menjadi modal untuk lebih baik melawan Persela. Jelas kami juga inginkan tiga poin kembali. Kami akan terus genjot latihan untuk memperbaiki kesalahan, termasuk finishing. Kami akan pertahankan komposisi pemain saat ini untuk laga tersebut,” beber Weli.

Sementara itu, pemain Semen Padang Dedi Gusmawan mengaku sangat lega, karena timnya sudah meraih kemenangan. Dedi berharap hasil positif ini terus berlanjut saat melawan Persela.

“Terima kasih untuk dukungan semua pihak. Kemenangan ini kami persembahkan untuk warga Sumatra Barat, mereka sudah terlalu lama menunggu. Mudah-mudahan berlanjut di pertandingan berikutnya,” tutup Dedi. (gk-33)