Robert Rene Alberts: Saya Seperti Jurgen Klopp

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengibaratkan dirinya seperti arsitek Liverpool Jurgen Klopp yang mampu membawa The Reds meraih hasil positif di kompetisi domestik maupun Eropa pada musim lalu.

Robert Alberts mengatakan, Klopp membutuhkan waktu untuk membangun Liverpool, sehingga sukses menjadi kampiun Liga Champions, serta memberikan persaingan ketat kepada Manchester City dalam perburuan gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19.

“Sekarang saya membangun Persib. Seperti Jurgen Klopp membangun Liverpool dia butuh dua sampai tiga tahun untuk sukses dan kami juga akan melakukan itu. Persib sedang berada di jalur yang tepat,” ujar Robert Alberts diwartakan laman Simamaung.

Robert Alberts menginginkan Persib mencuri poin kala bertandang ke kandang mantan klubnya, PSM Makassar. Persib dijamu PSM di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (18/8) malam WIB.

“Saya punya ingatan menyenangkan dengan Makassar, saya senang dengan memory bersama Arema. Saya juga senang dengan situasi saya sekarang di Bandung. Itu hanya bagian dari pekerjaan, dan tugas saya sekarang memastikan Persib menang di setiap pertandingan,” tegas Robert Alberts.