Petrovic Akui Gol Kemenangan Badak Lampung Berbau Keberuntungan

Pelatih Perseru Badak Lampung, Milan Petrovic mengatakan timnya beruntung bisa menang melawan Bhayangkara FC, pada laga pekan ke-14 Liga 1, Jumat (16/8/2019). Gol tunggal kemenangan Badak Lampung dicetak oleh Hariyanto menit 69.

Gol Hariyanto berbau keberuntungan. Bola sepakannya sempat menyentuh tanah dan bergerak deras ke arah gawang Bhayangkara FC. Kiper Wahyu Tri Nugroho pun kaget karena bola berubah arah akibat lapangan yang tak rata.

“Senang dengan hasil ini. Kami tidak menduga dapat tiga poin maksimal hanya curi poin. Saya coba semua strategi pemain dan memasang pemain yang punya kecepatan,” ujar Petrovic selepas pertandingan.

“Babak kedua, pastinya kami beruntung dengan gol itu. Tapi dibalik itu ada proses selama latihan. Prosesnya kita bermain terbuka dan menjadi bagus,” tuturnya.

Sementara itu, pencetak gol Hariyanto tak menyangka tendangannya bisa masuk ke gawang Bhayangkara FC sekaligus penentu kemenangan. Ia pun bangga bisa membawa klubnya meraih tiga poin di kandang lawan.

“Buat saya, pasti senang dengan kemenangan ini. Tidak sangka juga bola itu bisa masuk. Alhamdulilah,” tutur Hariyanto.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Perseru Badak Lampung mengoleksi 12 poin dan nangkring di posisi ke-16 klasemen sementara.