Widyantoro Anggap PSIS Semarang Tidak Beruntung

Karteker pelatih PSIS Semarang Widyantoro menilai timnya kurang beruntung ketika dikalahkan juru kunci Semen Padang dengan skor tipis 1-0 di Stadion H Agus Salim kemarin sore.

PSIS yang sudah bersiap mencuri satu angka justru tertunduk lesu setelah Irsyad Maulana membobol gawang Joko Ribowo di menit akhir. Hasil itu menambah panjang rekor kekalahan PSIS menjadi empat kali secara beruntun.

“Kami sudah berusaha maksimal, tetapi keberuntungan belum berpihak kepada kami. Kami banyak peluang tapi tak bisa menjadi gol. Selamat untuk Semen Padang,” ujar Wiwid, sapaan Wdyantoro.

Wiwid menambahkan, faktor lapangan turut membuat permainan timnya kurang berkembang. Wiwid menyampaikan permintaan maaf kepada warga Semarang, karena belum bisa membawa timnya meraih kemenangan.

“Lapangan agak licin, sehingga pemain berhati-hati. Tidak sesuai dengan taktik dan strategi. Kami minta maaf kepada seluruh pecinta PSIS. Kami akan terus evaluasi, karena sudah ditunggu pertandingan berikutnya melawan Bhayangkara dan Madura United” lanjut Wiwid.

“Sangat kecewa tentu saja, karena secara permainan, kami tampil baik, dan punya banyak peluang. Kami sudah melakukan sesuai instruksi pelatih. Hanya karena finishing tidak bagus, kami tak bisa cetak gol,” ujarnya singkat. (gk-33)