Kalah Empat Kali Beruntun, Pelatih Interim PSIS Semarang Minta Maaf

Pelatih interim PSIS Semarang, Widyantoro, meminta maaf karena gagal membawa klubnya memenangi pertandingan melawan Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion H Agus Salim, Jumat (16/8/19), sore. 

Tuan rumah berhasil unggul tipis 1-0 melalui gol Irsyad Maulana yang dicetak menjelang bubaran. Widyantoro tampak kecewa dan menyampaikan kata maaf kepada seluruh suporter PSIS yang tergabung dalam Panser Biru dan Snex.

“Saya atas nama pelatih dan mewakili seluruh pemain dan ofisial PSIS memohon maaf kepada pecinta sepak bola Semarang karena belum bisa memberikan hasil yang diinginkan di markas Semen Padang,” ujar Widyantoro.

“Seluruh pemain dan ofisial PSIS Semarang sudah berusaha maksimal untuk memenangi pertandingan, tetapi Tuhan belum memberikan hasil terbaik kepada kami,” imbuh eks pelatih Persis Solo tersebut.

PSIS tidak datang sendirian ke markas Semen Padang karena beberapa suporter dari Semarang terlihat mendukung langsung di tribun barat Stadion H. Agus Salim. 

Ketua umum Panser Biru, Kepareng, juga datang langsung ke Padang untuk memberi dukungan penuh kepada para pemain klub kebanggaannya, tapi terpaksa menyaksikan Hari Nur Yulianto dkk. menelan kekalahan keempat secara beruntun.

Sebelumnya, para suporter PSIS Semarang nampak turun ke lapangan usai ditekuk Persipura Jayapura. Mereka menuntut adanya perubahan supaya target finis di posisi 8 besar dari manajemen bisa terwujud musim ini.