Harapan Spasojevic untuk Sepak Bola Nasional di Momen HUT Ke-74 Republik Indonesia

Selalu terselip harapan untuk sepak bola Indonesia dalam setiap momen. Tak terkecuali saat HUT ke-74 Republik Indonesia yang dirayakan pada Sabtu (17/8/2019).

Ketika HUT ke-74 Republik Indonesia, sepak bola Indonesia diharapkan dapat selalu maju, tidak jalan di tempat, dan terus memperbaiki segala kekurangan.

Begitu pula yang diinginkan oleh penyerang naturalisasi Bali United, Ilija Spasojevic. Meski tak punya darah Indonesia yang mengalir di tubuhnya, pemain yang lahir di Montenegro itu mengaku antusias menyambut HUT ke-74 RI.

Spaso, panggilannya, begitu bersemangat ketika ditanyai mengenai harapannya di HUT ke-74 RI. Ayah dari dua anak, Dragan dan Irina, itu menginginkan perubahan terus terjadi dalam dunia bal-balan Tanah Air.

“Saya selalu bahagia menjadi WNI. Di HUT ke-74 Republik Indonesia ini, saya bersemangat menyambutnya. Harapan saya semoga sepak bola semakin maju dan berkembang. Setiap tahun, harus mengalami perubahan,” kata Spaso.

Status WNI disandang Spaso sejak 2017 lalu. Saat Kartu Tanda Penduduk Indonesia (KTP) berada dalam genggamannya, ia langsung berlabuh ke Bhayangkara FC, dengan status pemain lokal.

Kini, Spaso memperkuat Bali United sejak 2018 lalu. Selama berkarier di Indonesia, eks pemain Melaka United ini pernah berseragam Bali Devata, PSM Makassar, Mitra Kukar, Persisam Samarinda, dan Persib Bandung sebelum membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017 dan kini berseragam Bali United.