Bakar Semangat Timnas U-18, Fakhri Husaini Pertontonkan Lagu Indonesia Raya

Tepat hari ini tanggal 17 Agustus 2019 merupakan Hari Kemerdekaan negara Indonesia yang ke-74. Tepat di hari ini pula timnas Indonesia U-18 akan berjuang di ajang Piala AFF U-18 2019.

Timnas Indonesia U-18 akan berlaga pada babak semifinal Piala AFF U-18 melawan Malaysia sore nanti (17/8) pukul 16.30 WIB. Jelang laga tersebut yang sekaligus bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, pelatih Fakhri Husaini memposting sesuatu yang menarik dalam akun Instagramnya.

Pelatih asal Aceh itu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan para pemain timnas Indonesia beserta staff pelatih mengumandangkan lagu Indonesia Raya.

Tak hanya itu, Fakhri juga menyertai caption di bawahnya yang mengobarkan semangat untuk timnas Indonesia U-18 yang sebentar lagi akan berlaga di babak semifinal Piala AFF U-18 2019.

“Bismillah, Dirgahayu INDONESIA ke 74.” tulis Fakhri.

“Berjuanglah sekuat tenaga, berikan seluruh kemampuan yang kamu miliki, jangan pernah menyerah demi INDONESIA yang kita cintai ini, karena hanya dengan cara itu kamu bisa menunjukkan rasa cinta dan hormatmu terhadap jasa para PAHLAWAN.” tambahnya.

Semoga di hari kemerdekaan Indonesia ini, pasukan Fakhri Husaini dapat memberikan kado manis untuk seluruh penggemar sepakbola Tanah Air.