Agen Ungkap Nasib Topskor TIRA-Persikabo Setelah Moncer Putaran Pertama

Pemain asing TIRA Persikabo, Ciro Alves tampil memukau di putaran pertama Liga 1 2019. Meski baru debut di kompetisi nasional, pemain 30 tahun itu langsung menggebrak dengan catatan 10 gol dan enam assist dari 14 penampilannya.

Dengan catatan apik tersebut, Ciro Alves dikabarkan menjadi buruan banyak klub di bursa transfer putaran kedua. Sang agen, Fabio Barbosa mengakui ada banyak tawaran yang datang ke kliennya.

Akan tetapi, klub peminat dipastikan gigit jari, sebab Ciro masih terikat kontrak hingga akhir musim. Fabio juga menegaskan pihaknya tetap menghormati kerja sama yang berlaku dan baru akan membicarakan lebih lanjut setelah kompetisi rampung.

“Ciro sangat bagus penampilannya musim ini. Kita tahu dia bantu TIRA ada di posisi teratas. Banyak klub yang mengontaknya, mereka melihatnya dan sekarang dia (Ciro) ada di barisan topskor, buat banyak assist juga dan semua klub Indonesia lihat dia,” kata Fabio.

“Tetapi, kami punya kontrak di TIRA. Ciro punya kontrak hingga akhir musim,” imbuhnya.

Sementara itu, Ciro membeberkan rahasia di balik penampilan apiknya sejauh ini. Kerja keras jadi hal utama bagi pemain asal Brasil itu karena ia sadar dirinya adalah pendatang baru di Liga 1 dan harus cepat beradaptasi.