Iwan Bule Gandeng Petinggi TNI sebagai Calon Wakil Ketua Umum PSSI

Calon Ketua Umum PSSI, Komjen M Iriawan semakin mantap menatap perebutan kursi PSSI 1. Kini bahkan Iwan telah menggandeng Mayjen TNI Cucu Sumantri sebagai calon Wakil Ketua Umum PSSI.

Kepastian masuknya nama Mayjen Cucu Sumantri sebagai Calon Wakil Ketua Umum PSSI diutarakan langsung oleh Iwan. Bahkan pria yang kerap disapa Bang Iwan ini mengaku sudah mendapat restu dari Kasad TNI.

“Jadi kemarin saya menghadap ke Kasad saya meminta dukungan dan doa restu dari beliau untuk memajukan sepak bola Indonesia.”

“Kedua saya meminta kiranya ada pejabat tinggi TNI yang mengerti sepak bola dan mau berkorban untuk sepak bola, saya mau, dan akhirnya keluarlah nama Pak Cucu Sumantri,” ucap Iwan kepada INDOSPORT. 

“Jadi benar saya telah menggandeng Pak Cucu Sumantri sebagai Calon Wakil saya di PSSI. Nantinya Wakil Ketua PSSI ada dua, untuk satu slot sudah diisi Pak Cucu dan satu lagi nanti kita cari,” jelas Iwan.

Iwan Bule menambahkan, bahwa ia tidak ada maksud tertentu dengan meminang Cucu sebagai Calon Wakil Ketua Umum PSSI. Menurutnya, ia hanya murni ingin memajukan sepak bola Indonesia.

“Saya tidak ada maksud apa-apa, saya nothing to lose. Kebetulan Pak Cucu juga sempat menjadi pembina di klub Cimahi, dan terakhir di PSMS,” tutup Iwan.