Diego Assis Pilih Nomor Punggung 8 di Madura United

Pemain Anyar Madura United, Diego Assis telah menentukan nomor punggung yang akan dikenakan pada putaran kedua Liga 1 2019. Diego juga berharap bisa meraih gelar juara Liga 1 2019 bersama Madura United.

Diego resmi dikontrak Madura United untuk menggantikan peran Zah Rahan yang mengalami cedera. Pemain asal Brasil tersebut kini juga sudah mulai berlatih bersama skuat Madura United untuk persiapan putaran kedua.

Diego juga telah memilih nomor punggung yang akan dikenakan saat bersama Madura United. Mantan pemain Persela tersebut memilih nomor yang sering digunakan oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang serang.

“8, saya ambil nomor 8 (di Madura United),” ujar Diego.

“Saya datang ingin menjadi juara. Bila bisa cetak gol ya, tapi jika tidak akan saya berikan assist dalam satu situasi yang bisa memenangkan tim, bagi saya yang terpenting Madura United menang dan tiga pon setiap pertandingan,” kata Diego.

Selain Diego, Madura United juga masih melakukan trial kepada Ante Bekmaz. Pemain berdarah Australia-Kroasia tersebut diproyeksikan akan mengisi slot pemain asing asal Asia.