Boys Elite 2019: Usai Bungkam Myanmar, Timnas U-15 Alihkan Fokus Lawan Montenegro

Pelatih Timnas Indonesia U-15, Bima Sakti puas dengan penampilan anak asuhnya saat menghadapi Myanmar. Bima Sakti akan mempelajari lebih lanjut permainan lawan berikutnya, Montenegro yang akan dihadapi pada Jumat (16/8).

Timnas U-15 berhasil meraih kemenangan perdana di Boys Elite Football Tournament 2019 melawan Myanamr. Timnas U-15 berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol yang dicetak oleh Diandra Diaz dan Athallah.

Pada laga melawan Myanmar, Bima Sakti menurunkan beberapa pemain yang belum mendapatkan kesempatan pada Piala AFF U-18 2019. Bima puas karena para pemain tetap tampil optimal saat diturunkan.

“Mereka bermain dengan penuh semangat dan mengikuti setiap instruksi dari pelatih. Ini yang saya inginkan, siapa pun yang main, harus siap dan memberikan kemampuan terbaiknya. Saya harap anak-anak bisa lebih baik lagi dan siap dengan pertandingan selanjutnya,” kata Bima dilansir dari situs resmi PSSI.

Usai laga melawan Myanmar, Timnas U-15 sudah dinanti oleh Montenegro. Bima Sakti akan mempelajari permainan Montenegro untuk bisa menerapkan taktik terbaik.

“Selanjutnya kita akan segera pemulihan besok. Kami tim pelatih sekarang akan segera analisis permainan Montenegro dan langsung fokus,” ujar Bima.