Berbicara Target Juara Paruh Musim Liga 1 2019, Teco Ingin Bali United Tetap Fokus

Sentuhan Stefano Cugurra Teco benar-benar luar biasa. Bali United kini sudah memuncaki klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Gelar paruh musim pun tinggal menunggu waktu saja.

31 poin dikantongi Bali United dari 13 pertandingan. Tercatat, Melvin Platje dkk. sudah 22 kali menjebol gawang lawannya. Sementara gawang Bali United baru kebobolan sembilan kali.

Catatan ini luar biasa. Paruh pertama, Bali United masih menyisakan empat partai lagi. Bila konsistensi masih ditunjukkan tim Serdadu Tridatu, tim-tim lain dipastikan kesulitan menjungkalkan Bali United.

Namun begitu, status gelar paruh musim tak ada dalam kamus eks pelatih Persija Jakarta ini. Penting bagi timnya untuk fokus mengejar gelar akhir musim.

“Status juara paruh musim di Brazil tidak ada, lebih bagus setelah pertandingan terakhir, tim tetap di nomor satu dan pasti itu lebih bagus. Semua pemain wajib kerja keras di setiap pertandingan buat dapat hasil positif agar tetap di atas,” ucap Teco.

Mengalahkan Tira Persikabo 2-1 di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (15/08/19), menjadi sebuah prestasi. Kini, tantangan lain segera datang.

Bali United akan menghadapi Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada laga lanjutan Liga 1 2019, Selasa (20/08/19) mendatang.

Dengan jadwal berdekatan, ditambah perjalanan cukup jauh, ada kemungkinan Bali United melakukan rotasi. Bagi Teco, menentukan tim utama dalam sebuah pertandingan Liga 1 2019, didasari kondisi pemain pada latihan terakhir.