2 Bulan di Eropa, Hambali Tolib Kembali ke Persela

Hambali Tolib akhirnya merampungkan rangkaian trial yang ia jalani bersama klub kasta teratas Liga Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb. Rabu (14/08/19) kemarin, Hambali terlihat sudah kembali ke Indonesia.

Kembalinya Hambali Tolib ke Tanah Air diketahui dari sebuah foto yang diunggah oleh akun Instagram milik Maximo Sports.

Sebelumnya, Hambali memang berangkat ke Kroasia berkat kerja sama antara Maximo Sports dengan X-One Agency yang merupakan agensi pemain ternama dari Norwegia.

Setelah berada di Kroasia selama dua bulan, pemain berusia 19 tahun itu kembali ke Indonesia. Seperti informasi yang disebutkan oleh Maximo Sports, Hambali selanjutnya akan kembali ke klub lamanya, Persela Lamongan.

Seperti diketahui, Hambali Tolib mendapat undangan untuk trial bersama NK Lokomotiva Zagreb pada pertengahan Juni lalu. Di negerinya Luka Modric tersebut, Hambali menjalani serangkaian trial selama dua bulan.

Hambali sempat beberapa kali diikutkan dalam latihan tim utama Lokomotiva Zagreb. Pemain kelahiran Makassar itu bahkan mencetak sebuah gol spektakuler ketika Lokomotiva Zagreb beruji coba dengan klub NK Karlovac, akhir Juni lalu.

Namun sepertinya tim pelatih Lokomotiva Zagreb belum cukup terkesan dengan penampilan Hambali selama menjalani proses trial. Sang pemain akhirnya kembali ke Tanah Air dan disebut bakal membela Persela di kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019.