Timnas Indonesia U-15 Tuai Kemenangan Perdana Di Myanmar

Timnas Indonesia U-15 berhasil memetik kemenangan pada laga perdana Boys Elite Football Tournament 2019. Garuda Asia menekuk Myanmar dua gol tanpa balas di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, Rabu (14/8).

Permainan terbuka langsung diperagakan timnas Indonesia U-15 sejak menit awal laga dimulai. Namun, baru pada menit 30 pasukan Bima Sakti mampu memecah kedudukan melalui Diandra Diaz Dewari.

Tertinggal satu gol membuat Myanmar, menaikkan tempo serangannya. Akan tetapi usaha yang mereka bangun selalu mampu dimentahkan barisan belakang timnas Indonesia U-15.

Jelang paruh pertama berakhir kedua tim bermain makin terbuka. Hanya saja keunggulan timnas Indonesia U-15 tetap bertahan.

Selepas jeda, timnas Indonesia U-15 masih menguasai jalannya pertandingan. Berbagai peluang mereka ciptakan yang masih mampu dibendung Myanmar.

Akhirnya, timnas Indonesia U-15 mampu menggandakan kedudukan pada menit 56. Kali ini giliran Athallah Araihan yang mengukir namanya di papan skor.

Di sisa waktu yang ada Myanmar berusaha untuk memperkecil ketertinggalan. Sampai peluit berbunyi panjang ditiupkan wasit skor 2-0 buat keunggulan timnas Indonesia U-15 tetap bertahan.

Kemenangan tersebut menjadi awalan yang baik untuk timnas Indonesia U-15 pada ajang tersebut. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan Montenegro, Jumat (16/8).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*