Persija Jakarta Penuh Tekanan Lawan Madura United

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos, menyebut timnya bakal mendapat tekanan kuat ketika bertandang ke markas Madura United pada lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (16/8).

Menurut Banuelos, tekanan tersebut tidak hanya melawan Madura United saja. Melainkan, setiap kali Macan Kemayoran melakoni pertandingan karena status timnya merupakan juara bertahan Liga 1.

Maka dari itu, Banuelos menginginkan para pemainnya dapat mengeluarkan permainan terbaiknya dalam setiap laga. Persiapan matang pun sudah dilakukan Persija untuk melakoni duel kontra Madura United.

“Saya akui, selalu ada tekanan di tim dalam setiap pertandingannya. Tapi saya pikir kerja keras tim fantastis saya harap hasil positif akan segera tiba,” kata Banuelos.

“Persiapan bagi saya dalam dua hari ini fantastis. Para pemain dalam kondisi bagus dan kami tahu laga itu sulit tapi jangan khawatir tim sudah siap untuk laga itu dan mudah-mudahan bisa meraih hasil yang maksimal,” tambahnya.

Persija memang sedang mengalami tren negatif. Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru meraih satu kemenangan sehingga harus berada di posisi 17 klasemen dengan raihan delapan poin.