Perseru Badak Lampung FC Bertekad Curi Poin Di Markas Bhayangkara FC

Perseru Badak Lampung FC (BLFC) masih terus berupaya untuk menghentikan tren negatif mereka di Liga 1 2019. Terakhir, mereka harus menelan kekecewaan setelah kalah 2-0 dari PSS Sleman di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (9/8).

Tak ingin terlalu larut dalam kekecewaan, BLFC langsung fokus menatap laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 16 Agustus nanti.

Pelatih BLFC, Milan Petrovic, mengungkapkan dirinya sudah mengetahui gaya permainan dari Bhayangkara. Meski dia belum begitu lama kembali datang ke Indonesia.

“Saya sudah melihat beberapa pertandingan Bhayangkara sebelum saya kembali ke Indonesia. Bhayangkara tim yang kuat apalagi kalau main di kandang sendiri,” ucap Petrovic, dikutip laman liga-indonesia.

“Tetapi kami akan mencoba untuk mencari poin dari Bhayangkara. Kami juga sudah mempelajari beberapa pertandingan Bhayangkara FC musim ini,” tambah pelatih asal Serbia itu.

Di samping itu, eks pelatih Arema FC ini juga terus mengevaluasi timnya agar bisa tampil lebih baik saat menghadapi Bhayangkara.

“Sekarang, staf kami bekerja keras untuk mempersiapkan diri hadapi Bhayangkara FC. Kami evaluasi apa saja yang menjadi titik lemah kami dalam laga kemarin,” jelasnya.

BLFC sementara ini masih terpuruk di posisi ke-16 alias masuk dalam zona degradasi. Itu lantaran Talaohu Abdul Mushafry dan kawan-kawan baru mengoleksi sembilan poin dari 12 laga yang telah dijalani.