Klasemen Sementara Liga 2 2019: Sriwijaya FC Kokoh di Puncak, PSMS Medan Tergusur

Klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019 pada Rabu (14/08/19), di mana kemenangan yang diraih Sriwijaya FC membuat mereka makin kokoh di puncak.

Pertandingan lanjutan Liga 2 pekan ke-11 hari ini, terdapat lima laga panas dari Wilayah Barat yang baru saja usai dan membuat perubahan di papan klasemen sementara.

Salah satu partai panas yang dipertandingkan pada hari ini adalah laga antara Persiraja Banda Aceh kontra PSMS Medan, di stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.

Berindak sebagai tuan rumah, Persiraja Banda Aceh langsung menekan sejak awal babak pertama dan sukses menciptakan sejumlah peluang berbahaya.

Meski banyak menekan, namun Persiraja Banda Aceh belum bisa mencetak gol hingga babak pertama berakhir dan skor sama kuat 0-0 menutup 45 menit pertama pertandingan.

Selepas jeda, barulah Persiraja Banda Aceh berhasil memecah kebuntuan melalui aksi Defri Riski dan Irvan Yunus Mofu. Keunggulan dua gol bertahan hingga laga usai, dan Persiraja sukses mengamankan tiga poin penuh di laga kandang.

Tambahan tiga angka membuat Persiraja Banda Aceh merangsek naik ke urutan dua dan menggeser posisi PSMS Medan, sementara peringkat pertama masih dipegang Sriwijaya FC yang juga meraih kemenangan kontra Babel United.

Lebih lengkapnya berikut hasil pertandingan Liga 2 2019 pada Rabu (14/08/19):

Perserang Serang 1 – 0 Cilegon United
Persibat Batang 3 – 0 PSPS Riau
PSGC Ciamis 2 – 2 PSCS Cilacap
Sriwijaya FC 1 – 0 BaBel United
Persiraja Banda Aceh 2 – 0 PSMS Medan

Klasemen sementara Liga 2 2019: