Klasemen Sementara Liga 1 2019: Persib Bandung Makin Melorot!

Berikut klasemen sementara Shopee Liga 1 Indonesia 2019 pada Rabu (14/08/19) malam WIB, di mana hasil imbang Persib Bandung membuat posisi mereka kian melorot.

Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-14 kasta tertinggi Liga Indonesia hari ini, terdapat tiga pertandingan sengit yang baru saja berlangsung dan menghasilkan sejumlah kejutan di akhir laga.

Salah satu pertandingan sengit yang terjadi adalah partai antara Persib Bandung kontra Borneo FC, di stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Berstatus tim tuan rumah, Persib Bandung berhasil tampil menekan sejak awal laga bahkan Maung Bandung sukses unggul dua gol lebih dulu dari sang tamu di babak pertama.

Sayangnya selepas jeda tim arahan Rene Alberts tersebut tak bisa mempertahankan tempo permainan, dan membuat Borneo sukses menyamakan kedudukan yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Hanya mampu bermain imbang, membuat posisi Persib Bandung kembali melorot di papan klasemen dengan bertengger di urutan ke-11.

Saat ini Posisi Persib Bandung harus tergeser oleh Persipura Jayapura, lantaran di pertandingan lain tim berjuluk Mutiara Hitam berhasil menang 2-0 atas Kalteng Putra.

Lebih lengkapnya berikut hasil pertandingan pekan ke-14 Liga 1 Indonesia 2019 pada hari ini, Rabu (14/08/19):

Persipura Jayapura 2 – 0 Kalteng Putra
PSM Makassar 2 – 1 Barito Putera
Persib Bandung 2 – 2 Pusamania Borneo

Klasemen sementara Liga 1 2019: