Umuh Muchtar Senang Polisi Lanjutkan Satgas Anti Mafia Bola

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menegaskan mendukung keputusan pihak kepolisian untuk melanjutkan masa kerja Satgas Anti Mafia Bola. Umuh juga dengan senang hati memberikan dukungan jika ada masalah yang berkaitan dengan mafia bola.

Pihak kepolisian telah membentuk Satgas Anti Mafia Bola Jilid II yang sudah mulai bekerja pada 6 Agustus 2019. Pembentukan tersebut dilanjutkan Satgas Anti Mafia Bola pertama berhasil menangkap sejumlah pihak yang terlibat pengaturan skor di sepak bola Indonesia.

Salah satunya adalah Joko Driyono yang kini ditangkap karena menjadi tersangka penghancuran dokumen yang diduga berkaitan dengan pengaturan skor.

Keberadaan Satgas Anti Mafia Bola Jilid II mendapat sambutan positif dari Umuh. Manajer Persib Bandung tersebut yakin kehadiran Satgas Anti Mafia Bola Jilid II bisa membuat sepak bola lebih baik.

“Saya yakin semua klub menyambut baik karena sangat bagus sekali Satgas ini, supaya nanti ada pengaduan bukan ke Komdis, atau Komisi pertandingan,” ujar Umuh dikutip dari Tribun Jabar.

“Jadi kalau ada masalah, saya akan lapor Satgas Anti Mafia Bola, pasti akan diterima dan segera di-follow up. Sekarang kan lapor ke mana? Kenapa kemarin saya bilang banding haram karena yang tanda tangan terlibat mafia bola,” kata Umuh.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*