Sriwijaya FC Belum Pasti Dapatkan Bomber Bhayangkara FC

Kepindahan I Made Wirahadi dari Bhayangkara FC ke Sriwijaya FC masih belum rampung sepenuhnya. Pihak klub dikabarkan sudah mencapai kata sepakat, namun dari individu pemain mengklaim masih menjadi bagian dari Bhayangkara FC.

Sriwijaya FC dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Bhayangkara FC untuk meminjam Wirahadi pada putaran kedua Liga 2 2019. Peminjaman Wirahadi diharapkan bisa meningkatkan produktivitas lini depan Sriwijaya FC untuk bisa promosi ke Liga 1.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengungkapkan masih belum mendapat kepastian dari pihak klub terkait peminjaman Wirahadi. Kas menilai peminjaman Wirahadi tidak akan terlaksana jika pemain usia 36 tahun tersebut tidak bersedia gabung.

“Wirahadi sampai sekarang kurang tahu kita, dari manajemen peminjamannya bagaimana saya kurang tahu,” kata Kas, Minggu (11/8/2019).

“Tergantung pemainnya, pemainnya nggak mau, ya repot juga. Antar manajemen (Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC) mau, tapi pemain tidak mau repot juga. Jadi semua tergantung pemain,” ungkap Kas.

Selain Wirahadi, Sriwijaya FC masih belum ada lagi pemain yang diincar.

“Perekrutan pemain lain belum ada, kita tunggu selesai putaran pertama saja,” kata Kas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*