Posisi Dejan Antonic di Madura United dalam Bahaya?

Tren pemecatan pelatih di Liga 1 terus bergulir jelang paruh kedua musim yang dimulai pada pekan depan. Setidaknya sudah ada delapan nama yang lengser dari kursi pelatih.

Meski berada di papan atas, posisi pelatih Dejan Antonic dan para staffnya di jajaran kepelatihan Madura United belum aman. Manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan bahwa saat ini ada wacana untuk merombak tim kepelatihan.

“Nanti akan kita umumkan setelah selesai putaran pertama selesai,” kata Haruna Soemitro.

Namun Haruna tak ingin membahas masalah ini lebih lanjut dan hanya ingin para pemainnya fokus hingga pertandingan paruh pertama usai. Saat ini Madura United tengah dirundung masalah cedera pada skuatnya, setidaknya tujuh nama absen di laga terakhir mereka melawan Persebaya Surabaya, Minggu lalu.

Haruna sendiri sempat mengatakan akan melakukan evalusi kepada pelatih Madura United, akibat permainan tim yang belum maksimal dan masih mengandalkan kemampuan individu para pemainnya.

“Suka tidak suka, dengan potensi atau kuota kita yang ada kita harus maksimalkan pada tiga laga terakhir,” ucapnya.

Laskar Sappe Kerab baru saja mengumumkan nama baru, yaitu Diego Assis (Brasil) sebagai pemain baru mereka untuk paruh kedua musim ini.

Madura United berada di posisi tiga besar setelah mengoleksi 22 poin. Di laga selanjutnya Madura United akan menjamu Persija di Stadion Gelora Pamelingan, Jumat (16/8).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*