Persija Muda Terus Mencari Peluang Lolos Grup B Liga 3 DKI Jakarta

Persija Muda bermain imbang 1-1 atas Pro Direct dalam lanjutan Liga 3 DKI Jakarta, di Lapangan Yon Zikon 13, Srengseng, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019).

Macan Muda dari Jakarta Pusat itu unggul terlebih dahulu lewat tendangan bebas Alex Setiawan pada menit ke-60. Pro Direct membalas pada masa injury time lewat tendangan salto Fabrizqi.

Menyikapi hasil tersebut, pelatih Patar Tambunan mengatakan timnya memang kecolongan. Terlebih ada beberapa keputusan wasit yang dirasa merugikan permainan Persija Muda.

“Ya, tadi sebetulnya ada beberapa keputusan wasit yang dirasa merugikan. Tapi kita juga kecolongan pada menit akhir lewat gol salto dari pemain Pro Direct,” kata Patar Tambunan.

“Ada beberapa evaluasi juga, seperti finishing. Tadi anak-anak memang banyak peluangnya, tapi tidak bisa dijadikan gol. Ini yang harus diperbaiki saat pertandingan ketiga,” tambahnya.

Patar menyebut peluang Persija Muda masih terbuka untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Namun, Fahmi Gelorawan dan kawan-kawan, harus bisa menang besar melawan PCM pada laga terakhir, Jumat (16/8/2019).

“Peluang masih ada, minimal kita lolos dengan status runner-up. Melawan PCM saya tekankan kepada pemain agar bermain enjoy saja, jadi jangan jadi beban,” tuturnya.

Pada klasemen sementara Grup B, Persija Muda berada di peringkat kedua dengan nilai dua hasil dua kali imnbang. Sedangkan Pro Direct berada di puncak dengan perolehan poin empat.